Kamis, 06 Oktober 2016

UNNAR Resmi Buka Kelas Internasional

Universitas Narotama (UNNAR) telah secara resmi memiliki Kelas Internasional. Acara pembukaan Kelas Internasional oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP hari Sabtu, 3 Oktober 2015 pukul 18.00 di ruang rapat Gedung C.
Pada kesempatan itu Rektor juga menyematkan jaket almamater UNNAR dan menyerahkan kartu mahasiswa kepada perwakilan empat orang mahasiswa asing. 
Hadir dalam acara tersebut pejabat struktural UNNAR (Warek, Dekan, Ka.Prodi) serta Direktur Kelas Internasional Ani Wulandari, SS, MM. Sebagai perwakilan mahasiswa asing hadir empat mahasiswa yaitu Aneesa Madeng dan dari Thailand, Armila Dimadi dari Thailand, Dircia Dos Santos Ricardo dari Timor Leste, dan Junizia Elsa De Almeida dari Timor Leste. 
Kelas Internasional dibuka di tiga program studi (prodi), yakni prodi Teknik Informatika, prodi Teknik Sipil, dan prodi Manajemen. Para mahasiswa asing UNNAR dalam Kelas Internasional adalah Augusto Amaral (Timor Leste), Cesaltino Da Silva Belo (Timor Leste), Emilia Cristiana Baptista Belo (Timor Leste), Flavia Do Rego Saldanha (East Timor), Geazi Isai Reis Do Santos (Timor Leste), Joao Fransico Ruas Hornay (Timor Leste), Maria Mendonca Nunes (Timor Leste), dan Sanfrancio Ximenes Asa (Timor Leste). 
Keberadaan mahasiswa Kelas Internasional tersebut diharapkan akan memacu akselerasi percepatan proses belajar mengajar dalam Bahasa Inggris bagi dosen dan mahasiswa sebagai rintisan program double degree UNNAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar