Kamis, 06 Oktober 2016

UNNAR Membuat MoU dengan UNHAS

Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dan Rektor UNHAS Prof. Dr. Dwia Aries Tina, MA usai menandatangani MoU, Selasa (22/3).
Untuk saling mendukung kegiatan dalam memajukan pendidikan tinggi di Indonesia, Universitas Narotama (UNNAR) Surabaya membuat Nota Kesepahaman (Memoramdum of Understanding /MoU) dengan Universitas Hasanudin (UNHAS) Makassar. Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP dengan Rektor UNHAS Prof. Dr. Dwia Aries Tina, MA di Makassar pada Selasa, 22 Maret 2016.
 
Penandatanganan MoU tersebut didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan tinggi dan pembangunan bangsa. Kedua pihak sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Hal-hal yang menyangkut tindak lanjut kerjasama ini akan diatur dalam kesepakatan atau kerjasama tersendiri. 
Delegasi UNNAR yang hadir saat penandatanganan MoU ini adalah M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Wakil Rektor Bidang Kerjasama), Dr. Koespiadi, ST, MT (Dekan Fakultas Teknik), Dr. Reswada T Ade (Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Ani Wulandari, SS, MM (Direktur Kantor Internasional), Qausya Faviandhani, SE, MM (Sekretaris Kantor Internasional), dan Chriestine Ayu, SE (Sekertaris Rektor).


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar